Kamis, 22 Agustus 2013

Perkembangan Tugas Angkatan

Senin, 19 Agustus 2013

Kelompok-kelompok OSKM 2013 akhirnya berkumpul sebelum sidang terbuka peresmian penerimaaan mahasiswa baru. Acara pun berlangsung khidmat dan penuh semangat, sesudah dibacakan janji mahasiswa akhirnya kami pun resmi manjadi mahasiswa ITB 2013. Esoknya, kami mendapat info dari ketua kelompok bahwa terdapat tugas angkatan yaitu membentuk tulisan #untukindonesia dan diberi info lebih lanjut bahwa warnanya adalah merah putih.

Kami pun mengkoordinir tugas tersebut dengan mengadakan rapat keesokan harinya. Pada rapat pertama, masih banyak perbedaan pendapat, sehingga belm muncul keputusan dalam rapat ini. Keesokan paginya, diadakan rapat bagi ketua kelompok untuk membahas sketsa gambaran tulisan yang kami yang akan kami buat beserta letak tiap kelompokdan rencana penggunaan tali rapia yang berfungsi untuk mengkoordinir setiap amggota kelompok. Akan tetapi, penggunaan tali rafia tersebut tidak diperbolehkan sehingga pengunaanya pun dibatalkan.

Pada pagi berikutnya diadakan rapat terakhir dengan rapar per karakter, dalam rapat ini di adakan simulasi kecil, dari simulasi ini kami mmutuskan untuk membawa atribut merah-putih untuk menghias tulisan #untukindonesia tersebut. Saya pun menyiapkan dan membawa barang berwarna putih agar mampu "memutihkan" saya. Saya akan berusaha menuruti perintah agar dapat membantu menyelesaikan tugas angkatan dengan baik. Saya harap angkatan 2013 ITB mampu membentuk #untukindonesia dengan baik sehingga kami mahasiswa ITB angkatan 2013 dapat bangga.

- Kontributor : M. Sukma Alam, Kevin Wibowo, Faiz E. | 112 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar