Senin, 26 Agustus 2013

[ Tugas ] Resume OSKM 24 Agustus 2013 - Valenikhe F.

Hari ini adalah hari terakhir OSKM 2013. Hari ini kita diwajibkan berkumpul di lapangan SR pada pukul 06.20. Setelah berkumpul kita semua di mobilisasi untuk mendapatkan mentoring agama. Dalam mentoring agama ini kita mendapatkan pertanyaan yang sedikit absurd. Yaitu tentang kepercayaan terhadap tuhan masing masing. Dari mentpring agama ini saya menjadi lebih percaya akan tuhan saya dan membuat saya yakin apa yang saya lakukan seharusnya untuk tuhan saya.Setelah kitu kami semua di mobilisasi lagi untuk mendapatkan materi tentang kemahasiswaan. Ttapi pada saat ini saya dipanghil lk untuk melaksanakan wawancara. Oleh karena itu saya tidak mengikuti materi ini.

Setelah saya selalesai wawancara sekitar pukul 15.00, saya kembali bergabung dengan kelompom saya. Tidak lama kemudian datanglah kakak kakak dari berbagai himpunan memberikan pertanyaan kepada beberapa kelompok yang ada di lapangan itu. Suasana cukup tegang karena kakak kakak himpunan memberikan pertanyaan dengan suara yang lantang.Setelah melewati suasana tegang tersebut, kita semua di mobilsasi untuk melaksanakan shalat magrib dan kemudian menuju saraga. Di saraga, kami disambut dengan penampilan yang cukup membuat saya tercengang. Dala penampilan itu menceritakan keadaan bumi yang berubah dari dulu hingga sekarang. Saya sangat terpukau dengan penampilang tersebut. Penutupan OSKM 2013 itu diisi dengan sangat meriah dan diakhiri dengan pelepasan balon gas yabg berhiaskan cahaya di dalamnya.Selesai sudah OSKM 2013 ini semoga bermanfaat dan terimakasih untuk kakak kakak panitia yang sudah menjadikan OSKM 2013 ini sangat berkesan.

Valenikhe F. N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar